DownLoad My Music Favorite

Lagu CradLe of Filth – HaLLowed By The Name Merupakan attribut dari Iron Mayden. Band yang megusung aliran Death Metal ini sangat harmonis dalam mengaransemen ulang lagu dari band Old School Metal ini. silahkan klik Link untuk mendonwload lagunya. Enjoy This Music………

Band Paramore yang Vokalisnya Cewe’ ini mengusung aliran Moderen Alternative Rock. Awalnya pendengar pasti mengira nih lagu yang bawain AVRIL LAVIGNE… Penasaran…..??? DownLoad aja Paramore – Pressure n’ Njoy This Music……

Ingat ngga’ dengan Nama Band yang mengusung aliran progresive metal….?? ya siapa Lagi kalo bukan band yang di gawangi drumer handal mike portnoy dan Gitar Hero Petrucci… tapi saya ngga mau membahas band ini… mungkin bagi pemula dalam penikmat musik Progresive nama band asal Rusia Protest The Hero masih belum ada di telinga anda.. tapi coba kamu download lagu yang satu ini Protest The Hero – Blood Meet….. kamu akan mendengar band yang beraliran Progresive MetaL ditambah sedikit Balutan Screaming… wouw….. Gimana jadinya yach…??? Download aja……

Band Metal Core yang baru muncul dan lansung naik daun ini memank hebat…. lagu metal yang rata2 liriknya bercerita tentang Cinta tetapi masih tetap Garang dan sangar…. Coba deh kamu dengar Lagunya Bullet For my Valentine – All These Things I Hate…. wah,,, lagunya keren banget…. Lirik2nya sesuai dengan emosi aransemen lagunya…. pokoknya T.O.P B.G.T dech…….🙂

Band MetaL yang baru terkenal pada saat Album City Of EviL di riLis….. Siapa yach…??? siapa Lagi kalo buka band yang di gawangi Duo Gitar SIN dan ZACKY, THE REV drumer yang dalam musik metal selalu memasukkan variasi pukulan JAZZ nya, Jonnhy seorang basist yang dulunya tHE PUNKERS dan MR. SHADOW yang merupakan vokalis favorite saya….. yaw udah download dan dengar aja lagu dari Avenged Sevenfold – Beast and The Harlot….. giLa juga neh Lagu… tapi jangan tertipu dengan solo gitarnya…….🙂

Sebenarnya saya paling ngga suka dengar semua lagu dari SLIPKNOT… tapi ada pengecualian untuk lagu SLipknot – Psychosocial…….. dengar aja, pasti beda dengan lagu SLIPKNOT yang lain (Lagu yang amburadul, gak jeLas dan gak harmonis….)

DownLoad Referensi Lagu Lainnya

Download Cradle Of Filth – Nymphetamine Beat 205 Jezebel Deva Fix 1

Download Cradle Of Filth – Gabrielle

Download Cradle Of Filth – Nemesis

Download Cradle Of Filth – No Time To Cry Download

Download Bullet For My Valentine – 4 Words N3 To Choke Upon

Download Bullet For My Valentine – Tears Dont Fall Album Edit

Download Bullet For My Valentine – Hand Of Blood

Download Bullet For My Valentine – The Poison

Download Bullet For My Valentine – Domination

Download Protest The Hero – Bone Marrow

Download Protest The Hero – The Divine Suicide Of K

Download Protest The Hero – Divinity Within

Download Protest The Hero – Sequoia Throne

Download Protest The Hero – Wretch

Download Protest The Hero – Goddess Bound

Download Protest The Hero – Spoils

Download Atreyu – Lip Gloss And Black

Download Atreyu – Right Side Of The Bed

Download Atreyu – Blow Atreyu Lead Sails Paper Anchor

Download Atreyu – You Give Love A Bad Name (Bonjovi Attribute)

Download Atreyu – Bleeding Mascara

Download Children Of Bodom – Oops I Did It Again Britney

Download Children Of Bodom – Bodom Beach Terror

Download Children Of Bodom – Lake Bodom

Download Children Of Bodom – Children Of Decadence

Download Children Of Bodom – Bed Of Razors

Download Children Of Bodom – Touch Like Angel Of Death


2 Komentar

  1. sigit said,

    wowhhhhh…
    keren2..

    ada Protest The Hero.!!!

  2. sigit said,

    oiya lupa….

    protest the hero nya mnta yg laennya jga donk..
    oke.oke.

    hwehwehwhewe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: